Nunik Apresiasi Komitmen Parosil Mabsus

Febri Andrian | Fajar Sumatera

LIWA – Dalam rangka percepatan pelaksanaan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk pengembangan kabupaten/kota layak anak, anugerah parahita ekapraya, gerakan masyarakat Lampung bebas stunting, dan pasar murah secara terpadu, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan kegiatan road show ke kabupaten/kota se provinsi Lampung tahun 2020.

Baca Juga:  Sampai Sore Ini, Chusnunia Chalim Masih Jalani Pemeriksaan di KPK

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Nunik ini mengunjungi Kabupaten Lampung Barat, Selasa (21/01). Nunik mengaku sangat mengapresiasi komitmen Bupati Parosil Masbus dalam menjadikan kabupaten layak anak tersebut.

“Kami dari provinsi melakukan road show, dan ini kabupaten yang ke empat, tapi ada yang berbeda kami lihat di Lampung Barat, komitmen pak bupatinya luar biasa. Kabupaten layak anak dan anugerah parahita ekapraya sudah terlaksana, tinggal finishing-nya lagi,” kata Nunik di hadapan awak media.

Baca Juga:  Terbaik Pembangunannya, Bupati Nunik Resmikan Pasar Desa Taman Cari

Ditanya terkait dengan pembangunan jalan  provinsi Pekon Balak – Suoh, mantan Bupati Lampung Timur ini mengaku bahwa itu masuk program prioritas Gubernur, akan tetapi dirinya belum melihat apakah itu masuk di tahun 2020 atau di tahun 2021 mendatang.

“Setiap kali kunjungan saya selalu menyempatkan melihat infrastruktur, jadi kalau secara teknis itu angkanya berapa saya tidak hafal, nanti kita akan sempatkan melihatnya terlebih dahulu. Nanti kita cek dulu, karena saya tidak hafal, apakah itu masuk di 2020 ini atau di tahun selanjutnya,” singkatnya. (FB)

Baca Juga:  Parosil : ASN Akan Di Evaluasi Sesuai Kinerja

 

KLA Nunik Parosil Mabsus Stunting

Posting Terkait