Oknum Polisi Mesum di Lampung Utara Terancam Dipecat

Selingkuh

Ilustrasi. (net)

BANDAR LAMPUNG – PERSELINGKUHAN antara dua oknum anggota Polres Lampung Utara (Lampura) yakni Bripda RV dan Polwan Bripda TR, berbuntut panjang. Pasalnya, kedua oknum polisi mesum ini terancam akan dipecat atau diberhentikan secara tidak terhormat dari kesatuannya.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra mengungkapkan, bahwa keduanya diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar Hotel Graha Wisata Kamar No 8 Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampura pada Senin (25/12/2017) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kedua anggota tersebut benar telah ditemukan di dalam kamar hotel,” kata Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra, Rabu (27/12/2017).

Saat ini, lanjut dia, Propam Polda Lampung sudah mengambil alih proses penanganan hukum keduanya. “Saat ini yang bersangkutan sudah ditangani di Mapolda untuk menjalani proses sesuai peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Dia menegaskan, bahwa kedua oknum tersebut terancam diberhentikan dengan tidak hormat lantaran sudah mencoreng nama baik Polri. “Hukuman terberatnya sampai  pada pemberhentian secara tidak hormat. Namun, pihaknya tetap melihat sejauh mana kesalahan keduanya,” ungkapnya.

Menurut dia, yang paling fatal dalam hal ini lantaran salah satu oknum tersebut telah berkeluarga. “Karena anggota Polrinya sudah punya istri itulah yang membuatnya terancam dipecat,” terangnya.

Namun, lanjut dia, bila keduanya masih sama sama belum berkeluarga prosesnya akan lebih mudah. “Kalau sama-sama single, suruh nikah saja, jadi pelanggarannya intern,” ucapnya. (*/W9)

Oknum Polisi Mesum

Posting Terkait