Oknum Wartawan Kurir Sabu, COE FS Angkat Bicara

MESUJI – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Raya bersama Satuan Reserse (Satres) Narkotika Kepolisian Resor Mesujii mengamankan terduga Kurir Sabu di Wilayah Hukum Kabupaten Mesuji, Selasa (27/10).

Nanang, Oknum Wartawan harian Fajar Sumatera (FS) tersebut membawa Barang Bukti (BB) Sabu seberat 0,042 gram dan di duga bekerjasama dengan oknum ASN PUPR Mesuji, oleh karena itu dirinya diamankan saat membawa sabu yang akan diedarkannya.

Baca Juga:  Tiga Kecamatan di Mesuji Kembangkan Tanaman Lada

Menanggapi hal itu, Pemimpin Umum (Pimum) FS, Deni mengutuk keras tindakan kriminal yang dilakukan Oknum tersebut karena telah mencoreng profesi Jurnalis.

“Dengan tegas, atas perbuatan saudara Nanang telah mencoreng perusahaan media kami, juga mencoreng marwah profesi jurnalisnya,” kata dia via Pesan Whats App, Selasa malam (27/10).

Deni menegaskan bahwa tidak pernah mentolerir penggunaan maupun penyebaran Narkotika jenis apapun, sebab menurutnya perbuatan tersebut merusak moral anak bangsa.

Baca Juga:  Perahu Hias Promosikan Mesuji

“Selaku Pemimpin Umum Fajar Sumatera, saya tidah pernah menolerir penggunaan maupun penyebaran narkoba,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengapresiasi langkah aparat kepolisian yang mampu memerangi narkoba tanpa pandang bulu, profesi dan kalangan.

Sementara untuk terduga Nanang, Deni menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berjalan. Untuk posisi Nanang sebagai Biro di Kabupaten Mesuji sudah dicopot dari jabatannya, dan akan digantikan dengan Biro yang lebih baik.

Baca Juga:  Khamami: Pekerjaan Tak Sesuai Jangan PHO

“untuk itu, saya dengan tegas memecat dia dari fajar Sumatera,” Tutupnya. (red)

Kurir Narkoba Mesuji

Posting Terkait