Olahraga Air Meriahkan HUT RI ke-74 di Pesibar

Foto: Agus

KRUI – Berbagai Lomba di gelar demi Memeriahkan HUT RI, di Kabupaten Pesisir Barat. Salah satunya Lomba Renang, kali ini lomba renang berlangsung di Dermaga Kuala Stabas, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (17/8).

Lomba renang ini disaksikan langsung, oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal.

Agus Istiqlal menyampaikan dengan terlaksananya  lomba air ini, yang merupakan salah satu jenis olahraga dapat menghibur masyarakat Pesisir Barat dan dijadikan ajang silaturahmi antar masyarakat atau nelayan dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

” Dengan adanya lomba air ini, diharapkan nantinya akan lahir Atlit-Atlit yang dapat mengharumkan nama baik kabupaten Pesisir Barat baik di tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional Khususnya. serta menjadikan Event ini, menjadi agenda Tahunan guna menarik minat para wisatawan Asing untuk Berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat,  “Ucap Bupati.

Pada kesempatan itu juga, bupati mengucapkan Terima Kasih Kepala seluruh Elemen masyarakat atas Kontribusi dan sumbangsih dalam mendukung terselenggaranya Pembangunan yang Berada di Kabupaten Pesisir Barat.

“Mudah – mudahan kedepannya Pesisir Barat menjadi lebih baik,sukses,aman ,damai, masyarakatnya sejahtera Sehingga makin berjaya dan terciptanya Pemerintah yang baik, ” Tutur Bupati.

Kemeriahan lomba Air ini juga dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua TP.PKK Kabupaten, Ketua Persit dan masyarakat setempat. (AGUS)

Posting Terkait