Ombudsman Kelola Aduan Masyarakat di Kanwil Kemenag Lampung

Ombudsman Kelola Aduan Masyarakat di Kanwil Kemenag Lampung

Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Lampung, mengunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Bandar Lampung, Jumat (23/2/2018). Foto: Irzon/fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – KANTOR Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Lampung, mengunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Dalam kunjungan tersebut, Kanwil Kemenag Provinsi Lampung bermaksud membangun sinergi dengan Ombudsman RI Perwakilan Lampung dalam menyelenggarakan pelayanan publik.

Baca Juga:  Ombudsman Lampung Temukan  Pelanggaran UNBK

Ombudsman RI Perwakilan Lampung menyambut baik hal tersebut guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

Kepala Kantor Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf, mengatakan ada beberapa poin yang menjadi pembahasan Ombudsman RI Perwakilan Lampung dengan Kanwil Kemenag Lampung.

Di antaranya mengelola pengaduan masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan di Kanwil Kemenag Lampung.

Baca Juga:  Kemenag Lampung: Waspadai Aliran yang Memecah Umat

“Kanwil Kemenag Lampung juga siap menyediakan narahubung ketika ada laporan masyarakat yang masuk ke Ombudsman,” kata Nur Rakhman usai menerima kunjungan Kemenag Lampung, Jumat (23/2/2018).

Selain itu, lanjut Nur Rakhman, Kanwil Kemenag Lampung juga meminta Ombudsman untuk melakukan pendampingan untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik.

“Mereka ingin menjalin kerjamasa lagi dengan Ombudsman sebagaimana telah dilakukan pada tahun 2015” ujarnya.

Baca Juga:  Pelayanan Publik Lamsel Stagnan

Dalam kunjungan tersebut dari Kanwil Kemenag Lampung hadir Kabag TU Kemenag Provinsi Lampung M Aris dan 4 pegawai Kemenag Lampung. (*/ZN)

Kemenag Lampung Ombudsman Lampung

Posting Terkait