Operasi Cempaka Krakatau 2020, Polres Pesawaran Amankan 25 Tersangka

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat memimpin konferensi Pers ungkap kasus di depan Mapolres Pesawaran, Senin (02/03). | Foto: Istimewa

PESAWARAN – Selama Operasi Cempaka Krakatau 2020, Polres Pesawaran berhasil mengungkap delapan perkara dan mengamankan 25 tersangka serta sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan mulai dari senjata tajam, beberapa set kartu remi, sejumlah uang tunai, 64 miras botol yang terdiri dari macam jenis diantaranya 46 botol besar merk sampurna, 15 botol kecil merk sampurna, 3 botol arak putih dan juga diamankann juga 15 drigen minuman tradisional jenis tuak,” ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat memimpin konferensi Pers ungkap kasus di depan Mapolres Pesawaran, Senin (02/03).

Baca Juga:  Warga Paguyuban Diamankan Polres Pesawaran

Turut hadir pada konferensi Pers itu, Kabag Operasi Kompol Yohanis, Kasat Reskrim AKP. Enricho Donald Sidauruk dan Kanit Reskrim serta Polsek jajaran.

“Apa yang dilakukan oleh para tersangka dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban masyarakat apalagi kegiatan yang dilakukan ini termasuk ke dalam penyakit masyarakat. Jadi kami sebagai penegak hukum harus mengambil tindakan tegas dengan cara membubarkan, menangkap, dan juga mengamankan seluruh tersangka,“ tegas Popon.

Baca Juga:  Polres Pesawaran Periksa Kesehatan Wali Murid & Guru TK Anida

Dia mengungkapkan, pada Operasi Cempaka Krakatau 2020 kali ini Polres Pesawaran mampu mengamankan semua target operasi (TO) maupun non TO yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran.

“Dengan adanya tersangka-tersangka yang tertangkap kami berharap tingkat kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran dapat berkurang dengan signifkan sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman untuk masyarakat,” tutup Popon. (*)

Baca Juga:  Polres Pesawaran Periksa 10 Saksi Kematian Aga

 

Operasi Cempaka Krakatau 2020 Polres Pesawaran

Posting Terkait