Operasi cempaka krakatau 2021,Tim Satgas III, sita Puluhan Liter Tuak

Pesawaran (FS) – dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2021, satuan shabara Polres Pesawaran, Melaksanakan Patroli Preventif, dengan melakukan antisipasi, terhadap Premanisme, Pemalakan, Perjudian, peredaran Miras dan Penyakit masyarakat lainnya.

Hal tersebut di jelaskan, oleh kasat shabara polres Pesawaran, Akp Elvis Yani Sh, mewakili Kapolres pesawaran AKBP Vero Arya radmantyo Sik MH, melalui realis polres pesawaran, yang menjelaskan dalam giat satuan petugas III operasi cempaka krakatau 2021 ini, akan dilaksanakan selama 12 hari.

“Operasi cempaka krakatau 2021, di mulai sejak 15 februari hingga 22 Februari 2021, yang fokus dalam mengantisipasi adanya kegiatan premanisme yang meresahkan, penyakit masyarakat, adanya tindak pidana curat, curas, perjudian, dan peredaran minuman keras.” Jelasnya

Di lanjut kasat shabara, dalam kegiatan operasi cempaka krakatau 2021, melaui kegiatan di hari pertama, Tim berhasil menyimpan dua (2) derigen (70 liter) Minuman keras Jenis Tuak dari lapo penjual tuak, milik Basuki, di Desa Roworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

“Dari hasil operasi di wilayah negeri Katon, petugas berhasil amankan 70 liter Minuman keras jeni tuak, di sita sebagai barang bukti, pemilik Lapo, diberikan sangsi dengan pernyataan tertulis untuk tidak mengakui perbuatannya, berjualan minuman keras,” tutupnya. (DP)

Posting Terkait