PAC GP Ansor Tumijajar Pelopori HSN 2018

TULANG BAWANG BARAT – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2018, Gerakan Pemuda Ansor Tumijajar menjadi pelopor kegiatan tersebut. Kegiatan diwarnai dengan berbagai lomba antara lain LCT diikuti 15 tim, lomba mars Yalal wathon, mars ansor, mars fatayat yang diikuti sebanyak 8 tim dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang,.

Selain kegiatan perlombaan juga dilakukan donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.Demikian diungkapkan ketua PAC Ansor Tumijajar Sutikno, S.Sos di lokasi kegiatan di tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar, Minggu(21/10/2018).

Baca Juga:  Nailul Akmal Dapat Kejutan Umroh di Hari Santri

Pria ramah ini menuturkan, digelarnya lomba mars tersebut dimaksudkan untuk membumikan cinta tanah air bagi pemuda ansor dan fatayat.

“Saat ini kita harus menggaungkan perlunya cinta tanah air, terutama bagi generasi muda, “ungkapnya.

Kegiatan HSN tahun ini dibuka oleh bendahara MWC NU kecamatan Tumijajar Ustadz  Ahmad Sobirin.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan HSN Tumijajar 2018 M.Thomas Caniago mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Hari Santri Nasional (HSN) 2018.

Baca Juga:  M. Ridho Ficardo: Santri Bagian Perjuangan Bangsa Indonesia

Dan digelarnya berbagai Lomba yang diikuti sebanyak 150 peserta itu berlangsung meriah, ini semua dukungan dari PAC Ansor Tumijajar.

“Kegiatan ini didukung oleh GP Ansor Tumijajar, dan PAC Ansor menjadi pelopor kegiatan HSN ini,” kata Thomas.

Diketahui pada kegiatan puncak  Hari Santri Nasional (HSN) tanggal 22 Oktober besuk pagi akan digelar pawai keliling kecamatan Tumijajar.Dalam pawai tersebut Thomas meminta kepada peserta pawai untuk menjaga ketertiban.”Kami menghimbau kepada peserta pawai besuk pagi, agar menjaga ketertiban, patuhi rambu rambu lalulintas agar tidak mengganggu para pengguna jalan, “pungkasnya(GS).

Hari Santri Nasional PAC GP Ansor Tumijajar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan