Pakai Eco Racing Hemat BBM Hingga 50%

Pakai Eco Racing Hemat BBM Hingga 50%

Leader Eco Racing Indonesia, Muhammad  Suryanto, menunjukkan produk penghemat BBM, Ace Racing, Rabu (28/2/2018). Foto: Ihan/Fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – SATU lagi produk ciptaan anak negeri yang bermanfaat, khususnya bagi para pemilik kendaraan, baik mobil maupun motor. PT Sinergi World menawarkan produk Eco Racing, tablet penghemat BBM sampai dengan 50%.

Salah satu Leader Eco Racing Indonesia, Muhammad  Suryanto menjelaskan, penghemat BBM berbentuk tablet ini bisa digunakan untuk mobil bensin dan jenis diesel, serta bisa juga motor.

“Perbandingannya, contoh Pajero satu liter 9 km, setelah menggunakan eco racing per liternya 14 km. Kalau motor, full tank BBM dua hari pemakaian, setelah pakai tablet bisa empat hari,” ujarnya.

Dia menambahkan, cara penggunaannya, tinggal dimasukkan ke dalam tanki, 5-10 menit akan larut ke dalam bensin atau solar.

Sudah banyak pejabat yang coba menggunakannya, seperti, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Tasikmalaya, uu Ruzhanul Ulum. Pak Yusuf Kalla pun berkata bahwa produk ini bagus sesuai dengan motto dunia, green world.

Untuk harga per paket dibanderol Rp1 juta untuk lima box yang masing-masing box berisi 10 tablet.

Harga tersebut berlaku untuk yang belum menjadi member.

Sedangkan yang sudah menjadi anggota atau member, bisa mendapatkan produk dengan harga yang sama namun lebih banyak, yaitu 8 box.

“Rp1 juta mendapatkan 5 box atau 50 tablet, kalau jadi member dapat bonus 8 box setiap RO (received order), sehingga kami menyarankan agar konsumen mau daftar jadi member, karena lebih untung,” tambahnya.

Cara pemesanan Eco Racing, bisa dibeli melalui leader, biasanya barang datang paling lambat tiga hari, sesuai dengan jarak wilayah pemesanan.

Eco Racing mempunyai perusahaan yang jelas, izin lengkap, dari lemigas dan petrolife.

Pemilik mobil maupun motor yang memakai Eco Racing tak perlu takut menggunakan penghemat bahan bakar ini, karena sudah teruji tidak ada dampak negatif terhadap kendaraan, tidak menyebabkan knocking, atau kerusakan pada seher atau mesin.

Bagi masyarakat yang berminat, silahkan hubungi 085170312890, untuk informasi lebih lengkap bisa juga kunjungi www.sinergy-world.co.id. (IH)

Eco Racing

Posting Terkait