Pakde Intel Permudah Warga Laporkan Kasus Narkoba

Situs Pakde Intel. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung meluncurkan Aplikasi Pakdel Intel. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi terkait peredaran narkoba yang terjadi di Lampung khususnya Bandarlampung.

Kemajuan teknologi dimanfaatkan secara baik oleh badan narkotika nasional provinsi lampung, lewat program Aplikasi Pakde Intel, BNNP lampung mengajak masyarakat untuk perangi peredaran narkoba.

Perangkat lunak ini rencananya akan segera dapat diunduh secara gratis melalui app playstore yang terdapat di smartphone, diharapkan, aplikasi ini dapat digunakan secara baik oleh seluruh masyarakat.

Pelaksana tugas kepala bidang pemberantasan BNNP lampung, Richard PL Tobing menjelaskan, program aplikasi data intelegent (Pakde Intel) diharapkan agar masyarakat tidak takut lagi untuk melaporkan jika ada transaksi kejahatan khususnya narkoba.

Sementara, kepala Bnnp Lampung, Brigjen Tagam Sinaga menjamin kerahasian dari para pelapor, dirinya mengatakan bahwa identitas pelapor hanya anggotanya yang mengetahui.

Untuk sementara, masyarakat bisa mengakses pakde intel melalui situs www.pakdeintel.com. (*)

Pakde Intel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan