Panglima TNI Berkunjung ke Rumah Ma’ruf Amin

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto: dok Puspen TNI)

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bertandang ke kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma’ruf Amin. Pertemuan berlangsung tertutup.

Salah satu warga, Agus Delta (32), membenarkan kedatangan Panglima TNI ke rumah Ma’ruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara. Panglima TNI datang bersama rombongan yang mengawalnya.

“Datang sekitar pukul 19.50 WIB kalau nggak salah. Ramai, pengawalnya pakai seragam semua, keluar tadi jam 21.30 WIB,” ujar Agus di sekitar kediaman Ma’ruf Amin seperti dilansir detik.com, Kamis (15/2/2018) malam.

Agus mengatakan penjagaan ketat dilakukan pihak TNI di sekitar kediaman Ma’ruf Amin saat Marsekal Hadi datang. Sebagian pengawal berjaga di depan gang, beberapa juga ada yang berjaga di perempatan dekat kediaman rumah Ma’ruf Amin.

“Di sini (depan gang) ramai, mobil tiga sama mobil Avanza, motor Patwal tiga. Buser Polsek saja pada nongkrong di sini,” ucap Agus.

Beberapa awak media yang datang juga dilarang memasuki gang rumah Ma’ruf. Begitu pula dengan warga sekitar.

“Warga nggak ada yang boleh masuk lewat gang di sini, masuknya muter lewat gang lain,” tutur Agus.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai agenda pertemuan Marsekal Hadi dengan Ma’ruf Amin. Belum ada pernyataan dari pihak TNI.

(Net/Hp)

550 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Panglima TNI - Ma'ruf Amin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan