Panwascam Lambu Kibang Ciptakan Pemilu Jurdil

Panwascam Lambu Kibang Ciptakan Pemilu Jurdil

Komisioner Panwascam, Bawaslu serta PTPS se-Lambu Kibang usai mengikuti bimtek, Rabu (13/6/2018). Foto: Gati/Fajarsumatera.co.id

TULANGBAWANG BARAT – DALAM rangka menciptakan pilkada yang aman, damai, jujur dan adil Panwas Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar bimbingan teknis (Bimtek) PTPS, Rabu (13/6/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panwascam Lambu Kibang Muhammad Luayyi SPd I, Alang Kuswara, Rona Irawan, SE, 46 PTPS, 10 PPL serta komisioner Panwaslu Kecamatan Lambu Kibang beserta unsur kesekretariatan.

“Bimtek ini untuk pembekalan PTPS dalam pengawasan di masing-masing TPS, kami bersama Bawaslu serta  rakyat akan tegakkan keadilan pemilu,” ujar Muhammad Luayyi,S.PdI.

Sementara itu, perwakilan PTPS Harjito menuturkan, dirinya sangat menyambut baik bimtek tersebut, karena bisa meningkatkan pemahamannya terkait pemilu.

“Saya selaku panitia di tingkat tiyuh/desa merasa terbantu adamya bimtek ini, karena bisa meningkatkan pemahaman kami terkait pemilu,” katanya. (GS) 

Panwascam Lambu Kibang Pemilu Jurdil

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan