Panwaskab Pringsewu Gelar Kopi Senja

Panitia pengawas pemilihan umum kabupaten Pringsewu menggelar kopi senja bersama awak media. (Foto Udin)
PRINGSEWU – Memasuki bulan ke-2 Kepengurusan baru Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten  Pringsewu menggelar kegiatan Kopi Senja di sekretariat Panwaskab Pringsewu Jl. KH. Gholib kelurahan Pringsewu Barat Kec. Pringsewu, Kamis (30/11).
Hadir dalan kegiatan Kopi Senja tersebut belasan orang yang merupakan perwakilan dari 3 organisasi profesi yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), serta Kesatuan Wartawan Republik Indonesia (KWRI)
Dalam perbincangan yang hangat ringan serta komunikatif ketua Panwaskab Pringsewu Azis Amriwan, M.Si yang juga merupakan kordinator Devisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) mengatakan bahwa sesuai arahan Bawaslu Propinsi Lampung serta program kerja panwaskab Pringsewu dalam rangka membangun jaringan dengan rekan-rekan stake holder serta insan pers yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk membangun komunikasi dalam hal pengawasan Pemilihan Gubernur 2018.
” tentunya dalam mewujudkan pemilihan yang sesuai dengan undang undang yaitu langsung umum bebas rahasia  jujur dan adil (luber jurdil) kami membutuhkan peran serta ataupun partisipasi dari media,”ungkapnya.
“Harapannya dengan adanya hubungan komunikasi yang baik tentunya ada masukan serta saran positip agar kedepan dalam pengawasan yang dilakukan oleh Panwaskab jauh lebih baik dan tentunya sesuai dengan harapan masyarakat,” harapnya
Senada yang diungkapkan oleh ketua Panwaskab Pringsewu, Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi menambahkan dalam rangka pengawasan dalam pilgub kedepan sudah seharusnya adanya komunikasi serta kerjasama yang baik.
“Sudah seharusnya antara panwaskab dengan awak media membuka ruang dalam berkomunikasi sehingga terbangun prespektif yang sama untuk menciptakan pringsewu yang kondusif dalam pilgub tahun depan,” pungkasnya. (NA)

2,117 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment