Paparan Bacagub Isi Rapimwil PPP

PPP (ist)

BANDARLAMPUNG,-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung berencana akan menggelar penyampaian visi dan misi para bakal calon gubernur (bacagub) saat Rapimwil  di hotel Aston pada (21-22/8) mendatang.

Rencananya pembukaan Rapimwil sekaligus mendengar penyampaian visi- misi bacagub akan dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuzi dan seluruh kader partai berlambang ka’bah ini.

“Rencananya calon balongub yang  mendaftar akan menyampaikan visi-misi dihadapan pak ketum dan seluruh kader PPP,” katanya, Senin (7/8).

Baca Juga:  DPW PPP Akan Berikan Rekomendasi Nama Balonkada

“Karena pak Ketum ingin  mendengar langsung Cagub memaparkan visi misinya,” katanya.

Penyampaian visi dan misi balongub menjadi tolak ukur partai berlambang ka’bah ini untuk mengeluarkan rekomendasi nama balongub yang bakal diusung pada pilgub 2018 mendatang.

Oleh karena itu, ia berharap para balongub bisa hadir saat menyampaikan visi-misi di Rapimwil nanti. Karena, agenda PPP dalam Rapimwil adalah penyampaian visi-misi para balongub.

Baca Juga:  DPP PPP Siap Usung Ridho Ficardo

“Momen (Rapimwil) ini harus dimanfaatkan oleh para calon. Sebab, kita juga kan akan mengajak seluruh bakal calon berfoto bersama di depan, dengan tujuan memperkenalkan para calon di depan para pengurus,” jelasnya.

Penyampaian visi-misi akan menjadi catatan tersendiri oleh DPP untuk melihat keseriusan para calon yang ingin maju menggunakan perahu PPP.

“Kan sifatnya undangan. Nah untuk itu kita bisa lihat para calon yang hadir mupun tak hadir soal keseriusannya. Jadi jangan dianggap sepele,” katanya.

Baca Juga:  Partai PPP Diminati Cagub Cawagub Lampung 2018

Dalam acara Rapimwil nanti rencananya akan dihadiri Majelis Pakar, Majelis Syariah, pengurus DPW , MPW, Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Anggota DPRD kabupaten/kota se Lampung, sayap partai AMK (angkatan muda ka’bah), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), generasi muda pembangunan indonesia (GMPI) dan wanita persatuan pembangunan (WPP). (TM)

Partai PPP

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan