Paripurna PAW Anggota DPRD Tuba Berlangsung Haru

MENGGALA,-Pengambilan Sumpah Jabatan Pengantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tulangbawang Fraksi Partai Golkar Bandarsyah mengantikan Almarhum Nilwansyah Habib,menjadi Momen Suka Duka.

Suasana Haru terlihat dan mulai dirasakan oleh tamu Undangan saat pimpinan DPRD,mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kedatangan Istri,Anak,dan keluarga Almarhum yang meluangkan waktu untuk hadir dalam Sidang Paripurna tersebut.

Tak pelak ucapan terisak dan terbata-bata yang disampaikan wakil Ketua DPRD Aliasan,disambut isak tangis oleh Istri dan Anak Almarhum Nilwansyah Habib.

“Terima kasih saya kepada keluarga sahabat saya almarhum Nilwansyah Habib,menyempatkan diri untuk datang ke gedung rakyat menyaksikan PAW,ini sangat luar biasa,Insya Allah keluarga Almarhum diberikan kekuatan dan Ketabahan dalam menghadapi segala cobaan dan ujian yang diberikan,amin ya robal alamin,”ucap Aliasan.

Dikatakan Aliasan,SOSOK Almarhum Nilwansyah Habib,merupakan sosok yang penuh dedikasi dalam memperjuangkan berbagai Aspirasi masyarakat.

Almarhum kata Aliasan,dikenal sebagai Tokoh dan politisi handal yang selalu bertindak baik,santun dan lugas serta gigih dalam setiap perjuangan Aspirasi Masyarakat.

“Almarhum dikalangan eksekutif dikenal KRITIS,dalam menyikapi berbagai kebijakan-kebijakan yang dinilai tidak berpihak terhadap kepentingan rakyat,saya  atas nama lembaga dan pribadi sangat hormat dengan Almarhum,”akunya.

Oleh sebab lanjut Aliasan,sebagai tanda membalas pengabdian Almarhum,Lembaga DPRD sepakat akan memfalitasi anak kandung Almarhum yang saat ini sedang menempuh Pendidikan D3 KEBIDANAN agar bisa berkiprah dalam pemerintahan.

“Kami siap memfasilitasi agar Anak kandung Almarhum bisa mendapatkan pekerjaan saat lulus nanti,bukan hanya dalam pemerintahan namun dimanapun yang bersangkutan hendak bekerja kami siap membantu,”tegasnya.

Sementara terpisah Novriansyah Habib,yang merupakan adik kandung Almarhum menyambut gembira kabar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD.

Menurutnya kabar gembira tersebut secara tidak langsung menjadi pengobatan kesedihan anak Almarhum pascasarjana ditinggal menghadapi sang illahi.

“Alhamdulilah ini kabar baik bagi keluarga kami,dan kami sepakat mengikuti apa anjuran DPRD,Insya Allah selesai pendidikan diperkirakan akhir tahun 2021 ini,ponakan saya akan bekerja di Tulangbawang ini,”pungkasnya.(Fs-Murni.Ac)

Posting Terkait