Parosil Dukung Penuh Kepemimpinan Arinal-Nunik

Foto: Ist

LIWA- Presiden Republik Indonesia ( RI) Ir. Joko Widodo melantik Gubernur Lampung terpilih periode 2018-2023 Ir. H. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung H. Chusnunia Chalim,Ph.D di Jakarta, Rabu (12/6).

Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus mengucapkan selamat  kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi bersama Chusnunia Chalim yang akan memimpin Provinsi Lampung lima tahun mendatang.

Baca Juga:  Chusnunia Berharap Jaga Nama Baik Daerah

Pihaknya mengatakan akan mendukung kepemimpinan Arinal dan Nunik, selain itu ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mantan gubernur dan wakil Gubernur Ridho Ficardo- Bakhtiar Basri yang telah mengabdikan diri dalam membangun Lampung lima tahun terakhir.

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Lambar, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian Pak Ridho dan Pak bakhtiar selama memimpin Lampung dan selamat Bertugas pak Arinal dan Bu Nunik, semoga amanah dalam memimpin Lampung lima tahun ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kursi Empuk Arinal Bakal Diganti Politisi Muda

Parosil  berharap sinergitas dalam keberlangsungan pembangunan antara pemerintah Kabupaten dan Provinsi selama ini bisa terus terjalin. “Tentu Lampung Barat berkomitmen mendukung program pemerintah provinsi dalam meneruskan pembangunan,” imbuhnya.

Kami sangat optimis dengan sederet pengalaman Arinal Djunaidi yang telah malang melintang di dunia birokrasi hingga puncak tertinggi sebagai sekretaris provinsi, tentunya akan mampu mewujudkan pembangunan Lampung sebagaimana tertuang dalam visi misi pembangunan.

Baca Juga:  Kejati Lampung Tidak Transparan Usut Kasus Arinal Djunaidi

“Pak Arinal pernah menjadi Kadis Kehutanan hingga menjadi Sekda Provinsi, jadi kemampuan managerialnya tidak perlu diragukan lagi, dan kami yakin sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten akan mampu merealisasikan tujuan dan cita-cita pembangunan,” tutupnya. (FB)

Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim Parosil Mabsus

Posting Terkait