Parosil Mabsus Hadiri Pengajian di Pesantren Miftahul Huda

LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S. Kom menghadiri pengajian akbar di Pesantren Miftahul Huda Tugusari Kecamatan Sumberjaya, Selasa  (4/12) malam. Pengajian tersebut sekaligus reuni HAMIDA 407 XXIV 1440 H yang dilaksanakan pada 4-5 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut Parosil mengatakan, “Program Pemkab yang telah terealisasi diantaranya ambulan hebat sudah diluncurkan, pembangunan puskesmas sudah terealisasi, bidang pendidikan sudah disalurkan dengan bantuan seragam gratis, dan di bidang keagamaan para tokoh agama diberikan umroh insentif guru ngaji,  marbot dan hafiz qur’an, serta pembangunan masjid,” ujarnya.

Baca Juga:  Pekan Literasi Lampung Barat Digelar

Selanjutnya, pihaknya berpesan karena Indonesia menjelang pemilu legislatif dan pilpres yang bersamaan otomatis konstilasi politik akan berubah dan memanas, maka dari itu masyarakat diharapkan tetaplah kondusif apapun pilihannya. Meskipun berbeda tapi tetaplah jaga keamanan dan ketentraman yang ada di daerah masing-masing.

“Mari sama-sama istiqomah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah sehingga kita tidak menjadi orang yang menyebarkan kebencian. Hal ini agar tidak terjadi penyebaran hoax seperti yang sedang terjadi di media sosial karena orang-orang yang terlibat menyebarkan hoax maka akan dikenakan undang-undang informasi teknologi. Dan reuni ini merupakan sarana silaturrahmi agar Lampung Barat menjadi daerah yang tenang dan sejahtera kedepannya,” harapnya. (Fb)

Parosil Mabsus Pesantren Miftahul Huda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan