Partai Demokrat Bersiap Konsolidasi Internal

Ist

BANDARLAMPUNG, FS-Paska dilantiknya kepengurusan Partai Demokrat Lampung Periode 2016-2021, partai berlambang bintang Mercy tersebut langsung bersiap melakukan konsolidasi internal. Rabu (22/3).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Demokrat Provinsi Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, pihaknya segera melaksanakan konsolidasi internal dengan melakukan berbagai persiapan, yakni Muscab dan persiapan verifikasi partai politik.

“Agenda selanjutnya tentu konsolidasi, persiapan Muscab, dan juga persiapan menghadapi verfikasi partai politik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, persiapan muscab masih dalam tahap pembahasan dan juga menunggu intruksi dari dewan pimpinan pusat kapan pelaksanaan muscab bisa dilaksanakan diseluruh DPC Se-Provinsi Lampung.

“Jadwal pelaksanaan Muscab masih menunggu intruksi pusat, sekarang ini masih dalam pembahasan, dan semua betul-betul sedang kita matangkan, selain untuk verifikasi parpol oleh KPU, juga karna momentum politik seperti pilgub, pilkada dua kabupaten 2018, kemudian Pileg dan pilpres semakin dekat,” jelasnya.

Pihaknya optimis, kepengurusan DPD Demokrat Lampung yang baru dilantik kemarin akan All out dalam melaksanakan kerja-kerja politik, karena diisi oleh kader-kader handal.

“Kita siap tempur, dalam melaksanakan tugas-tugas partai,” pungkasnya. (RF)

255 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment