Partai Demokrat Lampung Gelar Rapat Konsolidasi

Partai Demokrat Lampung Gelar Rapat Konsolidasi.

Partai Demokrat Lampung Gelar Rapat Konsolidasi.

BANDAR LAMPUNG – PARTAI Demokrat (PD) Provinsi Lampung, Selasa (6/3/2018) siang, akan menggelar rapat konsolidasi yang diikuti 15 Ketua DPC PD dan pengurus harian terbatas DPD PD Lampung.

“Selasa besok, kami undang para ketua DPC PD se-Lampung untuk rapat konsolidasi khusus. Rapat ini akan membahas agenda pergerakan partai koalisi pengusung dan pendukung cagub-cawagub Ridho-Bachtiar ke depan dan persiapan menghadapi pelaksanaan Rapimnas PD akhir pekan ini di Bogor, Jawa Barat,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

Baca Juga:  DPD Partai Demokrat Lampung Bagikan Takjil di Bundaran Gajah

Dikatakan, rapat konsolidasi khusus ini menindaklanjuti perintah Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, beberapa waktu lalu.

“Sebelum Ketua (Ridho) berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah, beliau memerintahkan untuk diadakan rapat konsolidasi dengan 15 Ketua DPC PD se-Lampung. Ada beberapa hal strategis yang beliau tekankan untuk disampaikan pada rapat tersebut,” lanjut Fajar yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar.

Baca Juga:  Gandeng SMRC, Demokrat Bakal Survei Balonkada Lampung

Mengingat pentingnya acara rapat konsolidasi itu, sebagai Sekretaris PD Lampung, Fajar mengambil kebijakan dengan mengikutsertakan pengurus harian terbatas DPD PD Lampung untuk mengikuti acara itu.

“Pengurus harian terbatas juga wajib hadir. Yaitu para wakil ketua, wakil sekretaris, bendahara beserta wakilnya. Karena hal yang akan dibahas mengenai pilkada dan rapimnas, kami juga wajibkan ketua KPPD dan ketua BPOKK untuk hadir. Dengan demikian, rapat nanti akan benar-benar menghasilkan langkah-langkah yang strategis bagi penguatan dan percepatan pergerakan memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang,” lanjut Fajar.

Baca Juga:  Partai Demokrat Lampung Targetkan Menang Mutlak di Pilgub 2018

Dia mengharapkan 15 ketua DPC PD se-Lampung dan pengurus harian terbatas DPD PD Lampung untuk hadir pada agenda penting tersebut. (*)

336 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Partai Demokrat Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan