Pasca Aksi Teror di Surabaya dan Riau, Polres Tanggamus Siaga I

Pasca Aksi Teror di Surabaya dan Riau, Polres Tanggamus Siaga I

Foto: Dok.Chandra/Fajarsumatera.co.id

TANGGAMUS – JAJARAN Kepolisian Resort Tanggamus melaksanakan pengamanan super ekstra ketat di setiap penjuru yang dianggap rawan gangguan, pasca terjadinya ledakan bom di beberapa wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Rabu (16/5).

Kepala Bagian Operasi (Kabagop) Polres Tanggamus Kompol Aditya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma SIK MSi menjelaskan bahwa jajaran Polres Tanggamus melaksanakan pengamanan di setiap perbelanjaan dan pertokoan yang ada, baik itu Kabupaten Tanggamus maupun Kabupaten Pringsewu. Karena Kepolisian Resort Tanggamus mengawasi dua kabupaten tersebut.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Olah TKP Kebakaran SDN 1 Kota Batu

“Pihaknya harus mewaspadai setiap hal yang mencurigai karena sudah ada contoh kejadiaan terjadinya ledakan bom yang ada di wilayah Indonesia, dimana belum lama ini terjadinya ledakan bom di beberapa gereja yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Ditambah dengan bom susulan di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya dan Mapolda Riau,” kata Kompol Aditya.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Bagikan Daging Qurban

Perwira menengah dengan melati satu di pundak ini menambahkan pihaknya sesuai petunjuk dari atas, memberlakukan pengamanan Siaga I di jajaran Polres Tanggamus.

Hasil pantauan Fajarsumatera.co.id di lingkungan Polres Tanggamus diadakan pengamanan cukup ketat. (SB/CD)

Polres Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan