Patuna Diskon Umroh 50 Dolar

umroh patuna tour.ist

BANDARLAMPUNG—Patuna Tour and Travel kembali menawarkan kemudahan dan juga promo diskon bagi Anda yang tengah merencanakan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Selain menawarkan umroh dengan harga terjangkau mulai dari Rp23 juta, Patuna Tour and Travel juga memberikan diskon untuk yang berangkat umroh Juli ini dengan diskon hingga 50 USD.

Baca Juga:  Hotel Novotel Gelar Wedding Expo 2018

Asisten Manager Patuna Tour and Travel, Monica dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bagi yang mendaftar di bulan Juli bakal mendapat potongan harga. Untuk paket permata diskon Rp500 ribu dan paket patuna diskon 50 dolar.

Untuk diketahui Patuna kembali memberikan paket reguler untuk beribadah umrah dengan memberikan 4  paket yakni Paket Ungu, Paket Hijau, Paket Biru, dan Paket Cokelat mulai dari harga Rp23 – Rp 43 jutaan.

Baca Juga:  Menteri Koperasi UMKM Direncanakan Hadir Resmikan PLUT Lampung

Keberangkatan terdekat pada 20 dan 27 Oktober 2018, selanjutnya keberangkatan pada 5 dan 26 November 2018. Pada tanggal 27 Oktober 2018 akan berangkat bersamaan dengan maskapai Garuda Indonesia, sedangkan pada tanggal 20 dengan maskapai Etihad. Sedangkan pada paket permata yang berangkat pada tanggal 29 oktober menggunakan maskapai Oman Air.(*)

846 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan