Patuna Tour Tawarkan Umroh Rp23 Jutaan

umroh patuna tour.ist

BANDARLAMPUNG—Patuna Tour and Travel kembali menawarkan paket umroh special bagi para calon jamaah yang ingin berangkat ke Tanah Suci. Kali ini disiapkan paket reguler untuk beribadah umrah berupa 4  paket yakni paket ungu, paket hijau, paket biru, dan paket coklat.

“Harga paket mulai dari harga Rp 23 jutaan – Rp 43 jutaan,” kata Umroh Haji & Corporate Staff Patuna Diwita Rizky Amalia.

Fasilitas yang membedakan dari paket tersebut dari hotel dan jarak menuju Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.  Paket ungu dengan hotel bintang 5 yang berjarak hanya 40 meter mulai dari Rp 43 jutaan, paket hijau hotel bintang 5 yang berjarak 80 meter mulai dari Rp 35 jutaan, paket biru dengan hotel bintang 4 yang berjarak 300 meter mulai dari Rp 32 jutaan.

Sedangkan, untuk paket coklat dengan hotel bintang 4 berjarak 400 meter mulai dari Rp 28 jutaan. Selanjutnya ada paket permata yang merupakan anak perusahaan patuna, hotel bintang 3 berjarak kurang lebih 600 meter dengan harga mulai dari Rp 23 jutaan.

Pada paket umroh Patuna baik paket Ungu, hijau, biru dan coklat akan mendapat diskon 50 USD, sedangkan untuk paket permata akan mendapat diskon Rp 500.000. Diskon ini diperuntukkan bagi 10 orang pendaftar pertama pada bulan Juli ini. Harga paket mengikuti kurs dolar pada saat pembayaran.

Sedangkan untuk maskapai, ada Garuda dan non Garuda. Untuk non Garuda ada Etihad turun di Abudabi, Qatar AirWays turun di Doha, Turkish Airlines turun di Istanbul, Saudi Airlines turun di Madinah, Emirates turun di Dubai, dan Oman Air turun di Muskat.

“Keberangkatan terdekat pada 20 dan 27 Oktober 2018, selanjutnya keberangkatan pada 5 dan 26 November 2018. Pada tanggal 27 Oktober 2018 akan berangkat bersamaan dengan maskapai Garuda Indonesia, sedangkan pada tanggal 20 dengan maskapai Etihad. Sedangkan pada paket permata yang berangkat pada tanggal 29 oktober menggunakan maskapai Oman Air,” jelasnya.

Adapun ketentuan dan Syarat ibadah umroh, foto copy Kartu Keluarga (KK), buku nikah, akte lahir, pas foto 7 lembar dengan closeup 80 persen, latar belakang warna putih, berwarna.  Untuk wanita diharuskan memakai jilbab, laki-laki memakai peci.

“Untuk keberangkan bulan Oktober disarankan untuk daftar mulai dari sekarang, dikarenakan pembuatan paspor akan membutuhkan waktu dan jumlah kursi untuk umroh terbatas,” tuturnya.

Info lebih lanjut bisa datang langsung di Jl. Kartini No.4 (Samping SPBU) Tanjung Karang, Bandarlampung atau telepon langsung ke 0721 262822 atau 0851 02644533. Website: www.patunatravel.com, Instagram: patuna_tourtravellampung, Facebook: patuan bdl.(*)

966 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan