PD Bangun Silaturahmi Politik

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG, – Berbagai cara para bakal calon gubernur (balongub) untuk menarik simpati partai agar diusung pada pilgub 2018 mendatang. Hal ini juga tidak terlepas untuk sang petahana, M.Ridho Ficardo agar bisa melanjutkan kepemimpinan memajukan Lampung untuk kedua kalinya.
Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD PD Lampung, Levi Tuzaidi mengatakan bahwa pihaknya hanya membangun komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik, baik di daerah maupun di pusat.
Selain itu, pihaknya juga menyampaikan hasil kinerja nyata petahana balongub M.Ridho Ficardo selama menjabat sebagai orang nomor satu di  Bumi Ruwa Jurai, misalnya saja terkait apa saja yang telah  dicapai, berbagai prestasi, serta rencana strategis untuk masa yang akan datang.
“Kami hanya menunjukan hasil kerja nyata yang telah dilakukan Pak Ridho kepada partai dalam memajukan Lampung dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini,” Kata Levi, Senin (28/8).
Dibawah kepemimpinan Gubernur termuda se-Indonesia ini, Bumi Ruwa Jurai mengalami kemajuan yang pesat hampir di segala bidang.
“Apa yang telah dilakukan Pak Gubernur, merupakan hasil kerja nyata beliau dalam mewujudkan visi misi yang telah disampaikan saat pencalonannya beberapa waktu lalu demi kemajuan Lampung,” Ucapnya.
Oleh karena itu, beberapa partai politik agar dapat mempertimbangkan saat menentukan nama balonkada yang akan diusung. Karena, hal ini sangat berpengaruh untuk Lampung, apakah periode lima tahun kedepan mengalami kemajuan atau kemunduran.
“Pemimpin itu icon suatu daerah sekaligus harapan bagi daerah tersebut. Oleh karena itu, kalau partai salah dalam mengusung balonkada maka seluruh masyarakat Lampung yang akan merasakan dampaknya periode lima tahun mendatang,” Ucapnya.
Ia berharap, partai politik dapat bijak dalam menentukan sikap memilih balonkada yang akan diusung saat pilgub.
“Pilihlah balongub yang benar-benar memiliki komitmen dalam mewujudkan visi misi dan mau membaktikan diri untuk kemajuan Lampung, seperti apa yang telah dilakukan Pak Ridho selama ini,” Pungkasnya. (TM)

Posting Terkait