PDIP Tanggamus Bantu Korban Banjir

PDIP Tanggamus Bantu Korban Banjir

PDIP Tanggamus Bantu Korban Banjir.

TANGGAMUS – JAJARAN pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), DPC, PAC, Kecamatan Wonosobo, bersama ranting dan anak ranting memberikan bantuan kepada warga terkena dampak banjir di tiga kecamatan.

Adapun bantuan yang diberikan, makanan siap saji, dan sembako, khusus bagi warga yang rumahnya terkena Banjir.

Buyung zainudin selaku anggota DPRD Tanggamus mengatakan, bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dari PDIP, khususnya di tiga kecamatan, akibat terkena dampak banjir Selasa (3/4/2018) malam lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Dua Kader PDIP Tanggamus Dilantik Jadi PAW

“Kami dari jajaran pengurus partai sangat sedih melihat musibah ini,” terangnya Kamis (5/4/2018).

Buyung sapaan akrabnya mengaku pekon yang dibantu Karanganyar, Kalirejo, Banjarnegoro, yang ada di dua Kecamatan Semaka dan Bandar Negri Smuong(BNS).

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, walaupun hanya sekedar dan tak sebanding dengan apa yang dirasakan saudara-saudara kita di sini,” jelasnya.

Baca Juga:  Partai PDIP Tanggamus Konsolidasi Pemenangan Dewi Handajani-AM Syafei’i

Lebih lanjut Buyung mengtakan,”Harapan kami kepada pemerintah provinsi dan Pusat supaya sungai Way Semaka segera dinormalisai dan diberonjong supaya kalau banjir lagi tidak merusak ribuan rumah yang ada.”

“Saya imbau kepada masyarakat yang berada di kawasan hutan, akhirilah perambahan hutan supaya jangan gundul. Kalau hutan kita gundul maka kita masyarakat di bagian bawah ini terkena dampaknya. Saya samapaikan kepada pemerintah pusat supaya diadakan penghijauan kembali supaya gunung kita subur makmur, banjirpun hilang,” pungkasnya. (SB/CD) 

1,365 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PDIP Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan