PDIP Tuba Santuni Anak Dhuafa

 

Winarti

MENGGALA,Sekitar 30 Anak Yatim dan Kaum Duafa yang berasal dari Kecamatan Menggala mendapatkan Santunan dari PDIP DPC Kabupaten Tulangbawang.

Santunan yang diberikan langsung oleh ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti dan jajaran Fraksi DPRD setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditenggah himpitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Ketua DPC PDIP Winarti menjelaskan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa merupakan rutinitas PDIP DPC Tuba saat momentum mendekati hari raya idul fitri.

Baca Juga:  Besok SK Honorer se-Tulangbawang Dibagikan

Mengingat kata Winarti perayaan Idul fitri tahun ini sangat beda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran pada tahun ini masyarakat menghadapi persoalan pandemi corona.

“Hari ini saya dan anggota praksi PDIP DPRD Tulangbawang membagikan santunan kepada 30 Anak yatim yang berada dikecamatan menggala walaupun sedikit namun diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan keluarga,”harap Winarti.

Menurut Winarti adapun santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim berupa Alquran,sejumlah Uang,pakaian dan makanan untuk berbuka puasa.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Tulangbawang Kalahkan Pemprov Lampung

“Insya allah bisa membantu merigankan beban anak-anak yatim,membantu sesama memang sudah menjadi kewajiban apalagi saat ini masyarakat khawatir dengan adanya corona,tapi semua bisa dihindari jika masyarakat selalu aktif dan mengikuti apa yang menjadi himbauan resmi pemerintah,”ingatnya.

Dikatakan Winarti,DPC PDIP bersama dengan seluruh anggota fraksi yang berada di DPRD terus bergotong-royong terus berusaha mengedukasi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran corona.

Baca Juga:  Winarti Nyoblos di Astra Ksetra, Hendriwansyah di Bujungtenuk

Bahkan lanjutnya dengan mengunakan dana pribadi dan urukan bersama seluruh Anggota Dewan wajib membantu warga yang membutuhkan pada masing-masing daerah pemilihan.

“Kita wajib gotong-royong berikan yang terbaik untuk masyarakat,sehingga masyarakat tetap aman dan nyaman,saat inilah masyarakat membutuhkan kehadiran kita,sekecil apapun bantuan yang diberikan jika tepat sasaran akan sangat dirasakan manfaatnya oleh penerima,begitu juga sebaliknya jika bantuan diberikan kepada yang mampu maka akan sia-sia,”ingatnya.
(Fs-Murni)

PDIP Tulangbawang Winarti

Posting Terkait