Pegang Senpi Tak Resmi Oknum Polisi Dibui

Bandar Lampung- Yoka Vidriansyah, oknum bhabinkantibmas Polsek Sungkai Selatan  Lampung Utara  disidangkan lantaran kedapatan membawa senpi ilegal  ia pun divonis penjara oleh hakim dengan hukuman penjara selama 8 bulan.

Yoka ditangkap Juni 2020 lalu saat sedang berpesta sabu di dalam mobil bersama rekannya, dan saat ditangkap diamankan senjata api dan tak berizin.

Pria 37 tahun ini, pun  dijerat dengan dua dakwaan pasal yang berbeda  yaitu pasal 1 ayat 1 Undang- undang Darurat nomor 12 tahun 1951 serta pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayah 1a Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Oleh jaksa, terdakwa Yoka Vidriyansyah dituntut penjara selama 15 bulan dalam perkara kepemilikan senjata api ilegalnya.  Dan pada sidang kali ini  majelis hakim yang diketuai oleh hakim ketua Efianto memberikan vonis penjara lebih ringan  yaitu penjara selama delapan bulan.

Sementara terdakwa juga harus kembali menjalani sidang lanjutannya selasa besok.  Dengan agenda sidang pembacaan tuntutan dari jaksa  dalam perkara narkotika yang menjeratnya.(tinus)

 

Posting Terkait