Pejabat Bejad

Agui

Agui

Darto (50) oknum pejabat Disdukcapil Tulangbawang  yang satu ini. Jadi ngetop lantaran kelakuan bejadnya kegep warga lagi cipokan sama bini orang di parkiran Kelurahan Daya Murni hari Jumat kemaren.

Pria bertampang swasta, perut gendut duit banyak bawa mobil pula, apalagi seorang pejabat, bisa bikin ngelus-ngelus dada bagi orang ganteng duit bokek alias cekak, apalagi kalau pengangguran. Mengkinan kelaut aja luh.

Uang dan jabatan memang segalanya, banyak juga pejabat berperilaku baik. Tetapi bagi Darto uang dan jabatan adalah segalanya. Ngerampas bini orang aja biasa bagi dirinya, selama sama-sama suka dan sama-sama senang dimana-mana hatiku senang.

Baca Juga:  Warga Heran Liat Mobil Goyang, Pas Dideketin Ternyata Pejabat Lagi Cipokan Sama Bini Orang

Mustinya, umur sudah uzur bukannya mikirin akherat malah sibuk ngurusin syahwat, pan harusnya banyak-banyakin ibadah sembayang dan ngaji. Eh ini malahan nafsu sexnya kaga ketulungan tingginya. Bahkan sampai mesum didalem mobil aja dijabanin sama manusia setengah abad ini. Gilee bener

Apesnya Darto bukan kepalang sialnya, video mesum dia didalem mobil sama gacoannya yaitu bini orang sudah kesebar di media sosial. Si Darti ga bisa nahan malunya waktu kegep warga sekalian ambil videonya.

Setan cicitnya Dajjal sebetulnya sukses ngejerat mangsanya. Bujukan dan rayuannya kepada  Darto dan Darti bisa berakhir di parkiran kelurahan Daya Murni untuk melakukan aksi bejadnya termaksud sudah sukses.

Baca Juga:  ASN Disdukcapil Mesum Terancam Dipecat

Tetapi, begitu warga mengendus kecurigaan Mobil goyang sendiri, kontan diselidiki untuk memastikan. Dan ternyata benar, dua manusia bukan suami istri ini lagi cipokan di dalem mobil.

Tau sendiri kalau ujung-ujungnya ketangkep sama warga. Setan yang tadinya dukung penuh ngelebihin pendukung Pilkada DKI Jakarta kemaren. Lari meninggalkan dua manusia yang lagi tanggung nahan konaknya ini.

“Gue ga ikut-ikutan dah kalo dah digep warga,” Begitu kata si setan sambil pergi meninggalkan Darto Darti.

Kini nasib Darto sudah tidak ada lagi pilihan, maju kena mundur juga kena. Kepinginnya Darto mau ngacir bawa mobilnya, tapi warga nahan didepan. Giliran mundur dipikirnya ada peluang malah nyusruk ke comberan.

Baca Juga:  ASN Disdukcapil Mesum Terancam Dipecat

Mao ga mao Darto makin kejebak di depan warga. Walhasil warga yang geram atas aksi pasangan mesum ini langsung menggiringnya ke Polsek Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.

Untung lu berdua kaga di botakin dan di arak keliling kampung sama warga, coba kalau kejadiannya kaya di film Suzanna yang di bintangin H.Bokir Legend Of Betawi. Pan seru liatnya.. diarak keliling kampung sama warga.

Pejabat mesum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan