Pekan Depan, Bupati Lampura Nonaktif Jalani Sidang

Agung Ilmu Mangkunegara | Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Bupati nonaktif Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara dipastikan akan segera disidang. Berkas perkara miliknya diperkirakan segera dilimpahkan ke Pangadilan Negeri Tanjung Karang pada Senin pekan depan.

Selain Agung, proses persidangan perkara suap fee proyek Kabupaten Lampung Utara dilakukan terhadap Wan Hendri, Syahbudin  dan Raden Syahril.

Baca Juga:  Minta Hakim Pengadilan Tanjungkarang Tiarap: Pesan dari Timur Pradoko dan Alasan Pertemuannya dengan Komisioner KPK

Berkas keempatnya akan segera di daftarkan ke Pengadilan Negeri Tipikor Tanjung Karang yang direncanakan akan dilimpahkan pada Senin (17/2) mendatang sehingga proses persidangan dapat segera dimulai pada dua minggu mendatang.

“Berkas yang akan dilimpahkan nanti dipastikan berjumlah 3 berkas dengan 1 berkas yang menggabungkan dakwaan Agung Ilmu Mangkunegara beserta Raden Syahril  dan 2 berkas terpisah atas nama Syahbudin serta Wan Hendri,” kata Jaksa KPK, Irman Yudiandri, Kamis (13/2).

Baca Juga:  KPK Tahan Bos PT Sorento Nusantara

Keterangan lanjutan dari perkara yang menjerat bupati nonaktif Lampung Utara tersebut belum dapat dijelaskan lebih dalam oleh pihak KPK. Namun dimungkinkan saksi yang akan dihadirkan merupakan saksi yang pernah hadir dalam persidangan terdakwa pemberi suap.(TN)

Agung Ilmu Mangkunegara Bupati Lampura Nonaktif KPK Sidang Agung Ilmu Mangkunegara

Posting Terkait