Pelaku KDRT Dijebloskan ke Penjara

GEDONGTATAAN– Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan MH (41) kepada istrinya berujung menginapnya nelayan ini di hotel prodeo Polsek Padangcermin, Pesawaran. MH diamankan karena menganiaya dan mengancam istrinya menggunakan golok.

Kapolsek Padangcermin AKP Zulkifli mewakili Kapolres Pesawaran AKBP M Syarhan mengatakan, warga Desa Pulau Pahawang, Kecamatan Margapunduh itu ditangkap pada Jumat (6/10) malamsekitar pukul 20.00 Wib di rumahnya sendiri. “Pelaku diduga menganiaya istrinya, Nu,” katanya.

Baca Juga:  Pemkab Lambar Sosialisasi Pencegahan KDRT

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka memar dan trauma karena diancam menggunakan senjata tajam golok. “Korban sempat dicengkram bagian wajah dan diseret hingga terjatuh kelantai juga ditendang wajahnya serta diancam menggunakan senjata tajam,” jelasnya.

Perbuatan itu dilakukan pelaku pada Senin (18/9). Diduga, faktor ekonomi menjadi penyebab perselisihan hingga berujung pada kekerasan itu. “Saat ini pelaku berikut barang bukti senjata tajam jenis golok di tahan di Polsek Padangcermin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (*)

KDRT

Posting Terkait