Pelaku Pecah Kaca Mobil Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Satu dari tiga orang pelaku spesialis pecah kaca mobil berhasil diamankan warga usai menggasak 3 buah laptop, dari  mobil yang  terparkir di kampus Unila Bandar Lampung, pada Jumat sore. Pelaku  sempat menjadi bulan-bulanan hingga babak belur.

Pelaku kemudian diamankan polisi ke Mapolsek Kedaton guna penyeldikan lebih lanjut.

Pelaku yang ditangkap warga ini belakangan diketahui berinisial KR (Krisna/28thn), warga Kayuagung Sumatera Selatan, dari tangannya polisi menyita 3 unit laptop.

Kapolsek kedaton, Kompol Anung Handayanta mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan polisi ini melakukan aksinya bersama kedua orang rekannya yang berhasil kabur dari kejaran massa.

Bahkan dari pemeriksaan awal polisi menyebutkan para pelaku biasa beraksi di kawasan perkampusan dengan menyasar barang berharga yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti laptop milik korbannya, polisi juga menyita satu unit mobil milik mereka yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Polisi kini masih melakukan pengejaran terhadap dua orang rekannya, juga masih melakukan pemeriksaan guna menyelidiki adanya TKP lain. (*)

Pecah Kaca Mobil

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan