Pelaku Pembakaran Mixology Bar Dicurigai Merupakan Warga Lokal

Foto: Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Kasus pengerusakan dan pembakaran yang dilakukan oleh dua orang pelaku di Mixology Soju Bar dan Brassie masih diselidiki, polisi mencurigai dua orang pelaku merupakan warga sekitar Bar tersebut.

Meski belum menemui titik terang perihal motif dua pelaku pengerusakan dan pembakaran Mixology Soju Bar dan Brassie yang terekam kamera CCTV, polisi mencurigai keduanya merupakan warga sekitar tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Polisi Buru Pria Pembakar Mantan Istri

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala satuan reserse kriminal Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyono, dirinya menjelaskan, kecurigaan sementara, pelaku diduga merupakan warga sekitar, hingga kini, empat orang dari Mixology Soju Bar dan Brassie telah dimintain keteranga sebagai saksi.

Terkait motif pembakaran, Mantan Kapolsek Tanjungkarang barat ini belum bisa menjelaskan lebih jauh, semua masih didalami lagi.

Baca Juga:  Polisi Buru Pria Pembakar Mantan Istri

Seperti diketahui sebelumnya, Mixology Soju Bar dan Brassie dirusak dan dibakar oleh dua orang pelaku yang terekam kamera CCTV pada senin 17 september 2018 lalu pukul 03.00 dinihari. (*)

Pembakaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan