Pelaku Teror Bom Transmart Minta Maaf

Ilustrasi Sidang. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Sidang perkara kasus teror bom transmart, kembali digelar di ruang Yustitia pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjung Karang Bandar Lampung, dalam sidang kali ini, terdakwa Bintang Andromeda meminta maaf kepada warga yang telah resah atas ulahnya tersebut.

Terdakwa kasus teror bom mall transmart Bandar lampung, meminta maaf dan menyesali atas apa yang telah ia lakukan, yang pada akhirnya membuat keresahan dan ketakutan di masyarakat, dan pengunjung mall transmart Bandar lampung.

Baca Juga:  Pelaku Teror Bom Transmart Dituntut 4 Tahun Penjara

Bintang Andromeda mengatakan kepada majelis hakim yang dipimpin oleh hakim ketua Mansur, bahwa salah satu motivasi dari ulahnya tersebut, adalah karena ia ingin mencari perhatian dari publik media sosial, atas rasa kecewanya terhadap pemerintah karena pekerjaan yang sulit didapat.

Majelis hakim tak seutuhnya percaya tentang segala alasan dari perkara pidana yang telah ia lakukan, sebab melihat catatan dari pemeriksaan psikologi yang dilakukan oleh tim kepolisian, terdakwa Bintang Andromeda tergolong orang yang cerdas, sehingga hakim menyimpulkan bahwa tidak mungkin terdakwa bertindak hanya dengan motivasi tersebut.

Baca Juga:  Pelaku Teror Bom Transmart Kembali Disidang

Pada akhir September lalu seharusnya terdakwa menikah dengan tunangannya, namun dikarenakan ulahnya tersebut, ia tidak bisa melangsungkan pernikahan sesuai dengan hari yang telah ditentukan, hakim menilai teror bom yang dibuat oleh Bintang Andromeda, kemungkinan saja bisa ia lakukan dikarenakan sesuatu hal yang terkait dengan hubungan percintaannya. (*)

Teror Bom Transmart

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan