Pelaku Usaha Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Lampung

Ketua Kadin Lampung, Muhammad Khadafi.ist

BANDARLAMPUNG—Para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dadang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung mengapresiasi berlangsungnya berbagai program pembangunan infrastruktur di Lampung. Secara khusus Kadin menyoroti vitalnya pembangunan bandara Raden Inten II menjadi bandara internasional dan pengembangan kawasan pelabuhan.

Ketua Kadin Lampung, Muhammad Kadafi mengatakan, dengan adanya bandara internasional di Lampung otomatis akan mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Lampung. Kondisi ini akan berimbas pada peningkatan pariwisata dan pendapatan daerah. Disisi lain peluang investasi bidang pariwisata juga akan meningkat signifikan.

Baca Juga:  Pjs Gubernur Lampung Ajak Kadin Tingkatkan Ekonomi

“Pembukaan penerbangan internasional dan pengembanngan pelabuhan sangat penting dilakukan. Keduanya memiliki peran strategis terhadap pertumbuhan ekonomi Lampung,” kata dia disela acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Barat, di Ballroom Novotel Hotel, Senin (14/5).

Sebagai informasi, dalam Rakorwil ini, Lampung terpilih menjadi tuan rumah. Dimomen ini, Khadafi memanfaatkannya untuk membahas segala potensi yang ada di Lampung.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Ajak Keterlibatan Pengusaha Bangun Daerah

“Lampung dipilih sebagai tuan rumah Rakorwil Barat, otomatis segala isu permasalahan Lampung bisa kita kemukakan kepada pemerintah,” kata dia.(*)

731 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

kadin lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan