Pelemparan Bom Molotov Dipicu Masalah Asmara?

 

Bandar Lampung-Pelemparan bom molotov ke rumah salah satu pegawai Pengadilan Tinggi Tanjung Karang diduga ada keterlibatan Pegawai Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Way Kanan.Beredar isu hal itu dipicu adanya dugaan masalah asmara.

Pemilik rumah yang tercatat kini menjabat sebagai kepala sub bagian kepegawaian dan teknologi di pengadilan tinggi tanjung karang yakni Aznel Mahendra   di isukan memiliki permasalahan pribadi dengan seorang pewagai Pengadilan Negeri Blambangan Umpu  Way Kanan.

Menanggapi permasalahan tersebut  pihak Pengadilan Tinggi Tanjung Karang membenarkan bahwa ada banyak isu di masyarakat terkait permasalahan tersebut  namun pihaknya  belum menindaklanjuti terkait isu tersebut  dan memilih untuk menyerahkan seluruh penanganan kasus ini ke pihak penyidik kepolisian.

Namun Pengadilan Tinggi Tanjung Karang memastikan akan memberikan sanksi jika benar ada keterlibatan oknum pegawai Pengadilan Negeri Blambangan Umpu dan tindakan tegas akan diberikan setelah adanya hasil dari penyelidikan kepolisian.

Diketahui saat ini pelaku pelemparan bom molotov di rumah pribadi pegawai pengadilan itu belum tertangkap  kini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus yang diduga ber-motiv permasalahan pribadi tersebut (Tinus)

Posting Terkait