Pembunuh Chatarina Dibekuk di Lampung

Ditangkap Polisi

Ditangkap Polisi (ist)

BANDARLAMPUNG—Misteri kematian calon pengantin wanita dari Sumatera Selatan (Sumsel), Chatarina Wiedjawati mulai terkuak. Ini tidak lain setelah sang calon mempelai pria, Asworo ditangkap di bandarlampung, Senin (12/60 kemarin.

Asworo yang sempat kabur dan menghilang beberapa hari lamanya, diduga telah membunuh calon istrinya Chatarina Wiedjawati. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel berhasil menangkap Asworo di Balam. “Benar, sudah ditangkap Tim Rimau Polda tadi siang di Lampung,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Baca Juga:  PN Liwa Benarkan Penangkapan Firman

Pelarian panjang Asworo usai membunuh calon istrinya Chatarina atau Wiwid berakhir setelah Tim Rimau mengendus keberadaanya usai menarik uang tunai dari rekening milik Chatarina. Bahkan, sejak 11 hari tim ini melakukan pengejaran akhirnya membuahkan hasil. Disamping itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Prasetijo Utomo mengatakan, Asworo ditangkap saat bersembunyi disebuah kos-­kosan di belakang salah satu Mall yang ada di Lampung.

Baca Juga:  Spesialis Pencuri Handphone Diciduk

Dimana sebelum dilakukan penangkapan, Asworo kerap berpindah-­pindah tempat untuk mengelabui dari pengejaran Polisi. “Asworo ini sempat pindah-­pindah sebelum akhirnya ditangkap. Selain itu Asworo juga telah menjadi tersangka tunggal,” ujar Prasetijo.

Chatarina Wiedyawati (30) warga Jalan Gereja Atas No106 Talangjawa Tanjungenim, menjadi korban pembunuhan yang ditemukan di Kecamatan Sukarami pada Kamis (11/5) lalu. Sementara itu, Asworo, yang merupakan calon suami Chatarina, hilang secara misterius. Selain itu, Asworo diketahui menarik uang tunai dari rekening milik Chatarina. (DC)

1,212 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Ditangkap Polisi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan