
Proses pembangunan gedung apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/1). (Foto:Istimewa)
Jakarta – Geliat bisnis properti di Kota Tangerang semakin menunjukkan kegagahannya. Hal ini terlihat dari tingginya angka pembelian unit apartemen bila dibandingkan dengan rumah tinggal yang harganya jauh berbeda.
Seperti di Skandinavia, TangCity, Kota Tangerang, dari 1.004 unit yang ada, sebanyak 600 diantaranya sudah dibeli konsumen.
Marketing Director Apartemen Skandinavia Norman Eka Saputra mengatakan, open house menjadi salah satu strategi untuk menjual unit apartemen, selain dengan mengikuti ajang pameran.
“Setiap bulan, kami ada open house, dan temanya kami pilih sesuai dengan konsep apartemen yang mengangkat nama Skandinavia,” kata Eka, Tangerang, seperti dilansir liputan6.com, Rabu (31/1/2018).
Skandinavia sendiri dipilih lantaran memiliki indeks kebahagiaan masyarakat tertinggi di dunia. Hal inilah yang menjadi inspirasi pihak pengembang untuk apartemen ini.
“Tetapi intinya untuk menunjukan kepada publik, bahwa yang kami tawarkan sebuah konsep yang holistik dengan kemasan Skandinavia, dengan prinsip untuk membahagiakan pembeli,” ungkapnya.
Melalui open house ini, pembeli unit apartemen mendapat berbagai penawaran menarik, mulai diskon 5 persen, dan tambahan tenor angsuran hingga 12 kali untuk setiap pembelian unit 2 dan 3 bedroom.
“Kami juga membuka kesempatan yang sangat besar kepada konsumen untuk bisa mendapatkan voucher belanja di IKEA dengan nilai Rp 5 juta, hanya bagi konsumen di open house ini,” jelasnya. (net/hp)