Pemkab Lampung Barat Gelar Dialog Interaktif Bersama Insan Pers

Pemkab Lampung Barat Gelar Dialog Interaktif Bersama Insan Pers

Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Hi Mad Hasnurin mengadakan dialog interaktif bersama insan pers di Kolam Pancing Pak Edi, Pekon Sukamakmur, Kecamatan Suoh, Minggu (31/12/2017). Foto: Fb/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG BARAT – BUPATI Lampung Barat Hi Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Hi Mad Hasnurin melakukan dialog interaktif bersama insan pers se-Kabupaten Lampung Barat (Lambar) guna penguatan kerjasama dan mengoptimalkan peran pers untuk mendukung program Pemkab.

Baca Juga:  Bupati OKU Buka Puasa Bersama ASN dan Insan Pers

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Pj Sekdakab Akmal Abdul Nasir serta sejumlah Kepala OPD lingkup pemkab setempat di Kolam Pemancingan Pak Edi, Pekon Sukamakmur, Kecamatan Suoh, Minggu (31/12/2017).

“Kami sekiranya tak akan menghalangi kegiatan insan pers dalam penyebarluasan informasi publik. Jika ada hambatan di lapangan, saya tekankan untuk dapat dikomunikasikan saja dengan baik. Jangan ada keributan atau permasalahan yang dapat mengganggu ketentraman antara OPD dan insan pers, lapor saja kepada saya,” tegas Bupati dalam kata sambutannya.

Baca Juga:  100 Peserta Ikuti Dialog Interaktif Bela Negara

Pemkab Lambar berharap ada evaluasi dan sharing guna mengoptimalkan penyebarluasan informasi publik.

“Sekali lagi terimakasih atas kehadiran insan pers, baik media cetak dan elektronik, semoga ke depannya tak ada masalah dalam kinerja dan menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya. (Fb/Js)

Dialog Interaktif Insan Pers

Posting Terkait