Pemkab Tanggamus Launching Isi Ulang Tabung Gas

TANGGAMUS – Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengelar launching pertama isi ulang tabung gas Elpiji di lapangan pekon dadi sari, kecamatan Wonosobo, senin (10/9).

Camat Wonosobo Edy Pahrurrozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus atas terealisasinya isi ulang tabung gas, karena selama ini terjadi kelangkaan isi ulang tabung gas di berbagai kecamatan ,dan Edy juga minta masyarakat agar  tertib,jangan berebutan.

Baca Juga:  Gas Elpiji 3 Kg Hilang dari Pasaran Bandar Lampung

Sementara Kabag perokonomian Suyanto mewakili Asisten II Fb.Karjiono mengatakan kepada warga Dadi Sari, “ Ia berharap dengan adanya 560 tabung isi ulang ini bisa mencukupi masyarakat pekon dadi sari  untuk isi ulang tabung gas, launching yang pertama senin 10/9 di kota Agung dan Wonosobo, sasaran layanan untuk rumah tangga tidak mampu”, terangnya.

Baca Juga:  Gas Elpiji 3 Kg Hilang dari Pasaran Bandar Lampung

Berbeda harga sesuai dengan jarak tempuhnya, ini terjadi karena adanya kelangkaan isi ulang tabung gas elpiji di berbagai kecamatan, semua terjadi karena kouta isi ulang tabung gas Kabupaten Tanggmus sangat kecil untuk itu pemerintah kabupaten tetap memperhatikan warga masyarakat Tanggamus sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat  kabupaten Tanggamus, ungkapnya.

Turut hadir dalam launching tersebut Kabag.Prokonomian Suyanto,Camat Edi Pahrurrozi dan jajaran, kadis perdagangan yang di wakili Ardiansah bidang pasar Wonosobo, kepala pekon Isgiono, warga masyarakat Wonosobo.

Baca Juga:  Gas Elpiji 3 Kg Hilang dari Pasaran Bandar Lampung

Sementara harga pertabung isi ulang Rp 17000 per tabung,”dan biasanya kelangkaan isi ulang tabung gas ini kerap terjadi menjelang hari raya idul fitri.saat ini terjadi di bulan bulan biasa. (SB/CD)

Tabung Elpiji

Posting Terkait