Pemkab Way Kanan Bahas Persiapan TMMD

Way kanan, Sekdakab Saipul, S. Sos, bahas persiapan TMMD ke-111 tingkat kabupaten Way Kanan tahun 2021, didampingi oleh Dandim 0427/Way Kanan Letnan Kolonel Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr( Han), perwakilan Polres, Kejari juga Kepala Dinas PMK. di ruang rapat utama Pemda way kanan, rabu (02/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Saipul menyampaikan tanggapan pemerintah daerah mengenai kegiatan dan  harapan dari kegiatan TMMD.

“Kami pemerintah daerah kabupaten Way kanan sangat mendukung penuh dan siap membantu program kodim 0427/way kanan dalam rangka TMMD dan berharap semoga dengan adanya program tersebut bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Way kanan” ujar Saipul.

Sementara itu Dandim 0427/Way Kanan Letnan Kolonel Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) meberikan pemaparan tujuan dari kegiatan TMMD tersebut.

“Semoga dengan ada nya kegiatan TMMD ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya di daerah kabupaten Way kanan, acaranya telah dilaksanakan mulai pada tanggal 01-15 Juni 2021  kegiatan tersebut dimulai dari kampung negeri batin kecamatan Umpu semenguk kabupaten Way kanan”. Ungkap Dandim.

Tak luput Dandim pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil TNI yang bertugas menjalankan program TMMD tahun 2021 ini .

(Hendri/Habibi)

Posting Terkait