Pemkot Bandar Lampung akan Lantik 8 Pejabat

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, akan melantik delapan pejabat,  sesaat lelang jabatan usai dilaksanakan.

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN,  menjelaskan, pelantikan delapan pejabat baru itu akan dilakukan, tepat diawal bulan Oktober tahun 2018.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, minggu kedua bulan Oktober tahun 2018, delapan pejabat akan kita lantik,” ujarnya, Kamis (27/9).

Baca Juga:  Akhirnya Herman HN Menyerah

Hingga saat ini, dia enggan menyebut nama delapan pejabat yang akan dilantik. Namun, politisi PDIP itu memberi bocoran bahwa semua pejabat berdomisili di Bandar Lampung.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung, membuka lelang jabatan bagi pejabat eselon II. Diketahui, ada sebanyak 54 orang yang mengikuti lelang ini.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung, Syaprodi, mengatakan, dari 54 orang yang mendaftar paling banyak meminati jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Herman HN Cekcok dengan Warga

“Kemudian, disusul dengan dinas lingkungan hidup,” kata dia.

Ia menuturkan, diantara semua yang mendaftar, ada dua peserta dari luar lingkungan pemkot. Namun, dia tidak menjelaskan dari pemda mana dua orang tersebut.

“Ada dua dari luar daerah. Berkasnya sudah lengkap,” kata dia.

Pendaftaran yang dibuka sejak 16 Juli itu sudah ditutup pada 7 Agustus 2018. Jadwal selanjutnya pada 15-16 Agustus 2018 adalah asesmen yang dilangsungkan di Universitas Lampung. (AJ)

Herman HN

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan