Pemkot Bandarlampung ajak Jaksa Tagih PBB

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung,  kerjasama ini guna menciptakan ketertiban di bidang pajak , terutama para penunggak pajak yang ada di wilayah kota Bandar Lampung.

Merealisasikan keputusan presiden yang terkait dengan pajak, termasuk salah satu sektor pendapatan asli daerah  terbesar kota Bandar lampung, pemerintah kota Bandar lampung bekerja sama dengan kejaksaan negeri setrmpat, menertibkan para penunggak wajib pajak.

Baca Juga:  Menkeu: Pajak adalah Tulang Punggung Negara

Sesuai dengan tugas yang di dalam fungsi kejaksaan sebagai pendamping kepala daerah, dalam pelaksanaan program dan pelaksanaan proyek pembangunan di daerah, yang di sebut sebagai TP4D, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung dan Pemkot Bandar Lampung sementara akan fokus kepada sektor pajak bumi dan bangunan, yang selama ini terdapat banyak pelanggaran para wajib pajak.

Baca Juga:  Penerimaan Pajak Mencapai Rp779,5 Triliun

Kejaksaan Negeri Bandar Lampung nantinya akan menyiapkan tim pengacara Negara, yang akan dipilih 4 sampai 5 orang di dalamnya, guna pendampingan pemerintah kota Bandar Lampung yang akan menertibkan para penunggak pajak.

Pelaksanaan kerjasama ini akan diawali dengan pemberian surat peringatan terlebih dahulu kepada para penunggak pajak, hingga pada proses berikutnya nanti yang sampai dengan eksekusi yang kan dilakukan, sehingga tertibnya para wajib pajak, dan pendapatan asli daerah kota Bandar lampung akan mencapai angka sesuai dengan targetnya. (*)

Pajak

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan