Pemkot Belum Serius Perbaiki Jalan Lingkungan

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Ketua Fraksi PKS DPRD Bandarlampung Agus Djumadi menilai Pemerintah Kota Bandarlampung belum serius dalam memperbaiki jalan lingkungan. Hal ini tampak saat Agus meninjau jalan Inpres Way Wo Gunung Terang, Langkapura, kondisi jalan rusak dan tertutup tanah akibat hujan deras.

Menurut Agus pemerintah perlu serius memperbaiki  jalan lingkungan, terutama dimusim penghujan ini jalan lingkungan sudah mulai rusak.

Baca Juga:  PKS Salat Ghaib Untuk Almarhum BJ Habibie

“akan banyak sekali jalan lingkungan yang bertambah rusak dimusim penghujan ini. Kalau pemerintah tidak bergerak cepat memperbaiki akan jadi beban besar, karena sudah pasti akan butuh anggaran yang sangat besar untuk perbaikan jalan lingkungan diseluruh kota Bandarlampung”, kata Agus, Selasa (14/1).

Agus berharap pemerintah pada tahun 2020 ini memprioritas perbaikan jalan lingkungan. Biar bagaimana pun, jalan lingkungan efeknya benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:  Flyover Digenjot Utang Makin Bertumpuk

“Saya rasa masyarakat kita ini tidak minta macam-macam, cukup perbaiki jalan lingkungan tempat mereka tinggal mereka sudah cukup senang dan berterimakasih pada pemerintah, semoga pemerintah benar-benar memprioritaskan kebutuhan masyarakat akan jalan mulus,” ujar Agus. (*)

Jalan Lingkungan Pemkot Bandarlampung PKS

Posting Terkait