Pemkot Metro Bersiap New Normal Life

Sekda Kota Metro, A. Nasir. (Foto Fajar Sumatera)

METRO – Kota Metro akan laksanakan apel siaga, Sabtu (30/05/2020), Gabungan Polri, TNI dan pemerintah daerah.

Apel siaga dalam rangka persiapan apabila kota Metro ditunjuk sebagai kota yang akan melaksanakan new normal life (tata kehidupan baru).

Tata kehidupan baru ini adalah kehidupan normal seperti biasa, sekolah seperti biasa, bekerja seperti biasa, hanya saja tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, hal itu disampaikan Sekda kota Metro, A. Nasir pada video rilisnya yang dikirimkan kepada awak media melalui group WhatsApp, jumat malam (29/05/2020).

Baca Juga:  Pemprov Lampung dan Pemkot Metro Kembangkan Terminal Mulyojati

Nasir juga melaporkan adanya penambahan pasien positif Covid 19 di kota metro.

“Satu orang lagi yaitu seorang laki- laki usia (34) tahun asal Metro Timur.
Ia juga yang kita sebut pasien 05 ini adalah seorang anggota polri rekan dari pasien 04 yang bersama-sama melaksanakan pendidikan di Jawa, dan sekarang menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemkot Metro Gelar Rapat Via Video Conference

“Kemudian untuk informasi lainya, yakni pasien 01 untuk hari ini hasil swabnya dinyatakan negatif, maka pasien 01 dinyatakan sehat dan tadi siang sudah kembali kerumahnya. Untuk pasien 03, sekarang masih dirawat, di isolasi mandiri yang disiapkan oleh pemerintah daerah kota Metro,” tutupnya Nasir. (Rere)

A. Nasir New Normal Pemkot Metro Sekda Kota Metro

Posting Terkait