Pemkot Metro Terima CSR Dari Bank Lampung

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyerahkan CSR ke Pemerintah Kota Metro, Senin (23/8/2021) di kantor Pemkot Metro.

Acara penyerahan CSR di hadiri Walikota Metro, dr. Wahdi Sirajuddin, Sp.OG, Wakil Walikota. Drs. K. Qomaru Zaman, M.A, Asisten II Pemerintah Kota Metro,Bpk Ir. Yeri Ehwan, M.T dan Jajaran Kepala Satker Pemerintah Kota Metro.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengungkapkan meski di masa Pandemi Bank Lampung berkomitmen untuk terus memberikan Kontribusi yang tinggi bagi Pembagunan dan kesejahteraan masyarakat diantaranya melalui laba yang diberikan dalam bentuk deviden dan juga dan CSR.

“Realisasi Penerimaan dana CSR Kota Metro Tahun 2020 yang telah dimanfaatkan senilai Rp. 527.650.000 yaitu untuk pembelian Perlengkapan Jenazah, 345 Paket Sembako, Neon Box Masjid Agung Taqwa dan Dumptruck. Hari ini yang akan diserahkan adalah perlengkapan jenazah dan paket sembako. Untuk neon box dan Dumptruck akan segera diserahkan” jelas Presley.

Dalam kesempatan tersebut Presley mengungkapkan rasa terima kasih kepada Walikota Metro beserta jajaran atas tambahan modal setor sebesar Rp. 2.000.000.000,- pada 10 Agustus 2021.
Saat ini saham Kota Metro menepati di peringkat ke 5 atau menguasai 6,22 % dari total modal setor Bank Lampung.

Presley juga berharap masyarakat Kota Metro nantinya dapat lebih mencintai Bank Lampung yang kini terus menghadirkan fitur-fitur baru. Sehingga Bank Lampung dapat terus bertahan dan berkembang di Kota Metro yang memiliki 5 Kecamatan, 22 Kelurahan, dan 165.368 Penduduk tersebut.

Posting Terkait