Pemkot Pertimbangkan Lapor ke Polisi Soal Beras Bertuliskan Nama Herman HN

Gambar yang beredar di medsos, diduga mengatasnamakan Bantuan Beras Walikota dan Paslon urut 3 pada Pilkada Bandarlampung (foto ist)

Bandar Lampung – Staf Khusus Wali Kota Bandar Lampung, Rakhmat Husein DC angkat bicara terkait masker Bunda Eva yang dibagikan bersama beras Herman HN dirinya menilai ini sudah merusak nama baik Wali Kota dan Istrinya yang saat ini menjadi Calon Wali Kota Bandar Lampung.

“Saya menduga pelakunya sudah kehabisan akal untuk memenangkan Calon yang dijagokannya,” Kata dia Via Telpon, Minggu, (18/10).

Terkait Peristiwa itu dirinya sedang mendiskusikan kepada Wali Kota Bandar Lampung sebagai dugaan perbuatan melawan hukum (PMH), sebab hal ini sudah mencemarkan nama baik Wali Kota Bandar Lampung.

“Ya saya hanya berdiskusi sama pak Wali Kota, soal langkah langkahnya kedepan kita lihat satu dua hari ini,” ucapnya.

Disinggung terkait Tim LO Pasangan Calon nomor urut 3 yang diduga akan melaporkan Hal ini ke Kepolisian, dirinya tidak ikut serta di dalamnya sebab ia Netral terhadap hal ini.

“Kalau dalam konteks Paslon Nomor 3 Jika Tim LO nya mau mengadukan ke Bawaslu atau kemana ya dipersilahkan saja,” ujar Husein.

Dia menambahkan Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menghentikan Pembagian Beras sejak Awal Bulan September 2020 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya Beredar Foto Masker bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang seolah-olah dibagikan bersama beras bantuan buat warga terdampak Covid-19 dari Wali Kota Herman HN.

Penulis: M. Yunus Kedum

Beras Walikota Masker Bunda Eva Rahmat Husein

Posting Terkait