Pemprov-Kejati Kerjasama Penanganan Hukum Perdata dan TUN

Delia | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung dan antara Pemerintah Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung dengan Kejaksaan Negeri Se-Lampung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) pada Wilayah Hukum Provinsi Lampung di Lantai III Gedung Balai Keratun, Rabu (5/02)

Baca Juga:  Pemprov Segera Pulihkan Tangkapan Air Waduk Batutegi

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Diah Srikanti SH. MH se-Lampung l, bersama dengan ini juga dilakukan antara Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung dan Kejaksaan Negeri se-Lampung.

Pada sambutannya Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasia atas terselenggarakannya acara penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara pemprov Lampung dengan Kejaksaan Tinggi terkait masalah hukum bidang perdata dan tata usaha.

Baca Juga:  Program Pemprov-Pemkab Dinilai Selaras

“Memang kami yang menginisiasi dengan ibu kejati bahwa terkait kerjasama ini penting, kedepan kita ingin memudahkan pembangunan dan mencegah terjadinya kesalahan. Karena kesalahan terjadi tidak adanya transparansi,” ujar Arinal saat diwawancarai awak media. (DT/RT)

Hukum Perdata Kejati Pemprov TUN

Posting Terkait