Pemudik Ditemukan Mati Terduduk

Foto: ilustrasi

BANDARLAMPUNG- Seorang pemudik asal Kabupaten Lampung Tengah ditemukan meninggal dunia sambil duduk di underpass kereta api jalan Sukarno Hatta, Rajabasa, Bandarlampung , Kamis (13/6).

Alexander Zulkurnain (40), pemudik asal Yukum Jaya, itu ditemukan seorang warga setempat sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk  di bangku mengenakan kaos bewarna hitam, jam dan celana hawai.

Baca Juga:  Pelabuhan Bakauheni Mulai Lancar

Kapolsek Kedaton, AKP Yerru, dihubungi via telpon membenarkan penemuan seorang warga yang sudah  meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun  barang barang milik korban berupa handpone, dompet dan sepeda motor honda beat tidak hilang.

“Diduga kuat korban meninggal dunia dikarenakan kecapean saat akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Jawa,” kata Yerru mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Baca Juga:  PT KAI Divre IV Siapkan 307 Personel Keamanan Hadapi Mudik

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan membawa ke kamar jenazah rumah sakit Abdul Muluk Bandarlampung.

Sementara itu petugas rumah sakit Abdul Muluk, Stady Prihatno menuturkan, pihaknya menerima kiriman jenazah dari Polsek Kedaton Bandarlampung, sekira pukul 14.00 WIB. “Diduga kuat korban meninggal dunia dikarena kelelahan dan sakit,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mudik ke Lampung, Habiburokhman: Sangat Tidak Lancar

Usai dibawa ke kamar jenazah, pihak keluarga korban langsung memboyongnya  ke rumah duka di Lampung Tengah.(TS)

Mati Mendadak Mudik Polsek kedaton RS Abdul Muluk

Posting Terkait