Pemudik Sepeda Motor Terjatuh di Pahoman

Pemudik Sepeda Motor Terjatuh di Pahoman

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – KEPALA Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono menolong seorang pemudik yang mengalami laka lantas.

Tanpa membuang waktu, Kapolresta Bandar Lampung yang saat itu tengah memantau arus mudik segera menolong pemudik sepeda motor yang terjatuh di ruas jalan Jenderal Sudirman Pahoman Kota Bandar Lampung, Selasa (12/6/2018).

Kapolresta Bandar Lampung bersama pejabat utama Polresta Bandar Lampung yang saat itu sedang melintas langsung turun dan menolong pemudik yang terjatuh dari sepeda motor dan langsung menggendong salah satu anak pemudik untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan mobil patroli Sat Sabhara Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga:  Polresta Bandar Lampung Ringkus Pengedar Narkoba di Rajabasa

Tak hanya itu, mengingat keterbatasan biaya yang dimiliki oleh orang tua korban, Kapolresta memberikan bantuan biaya pengobatan korban di Rumah Sakit.

Insiden laka lantas ini terjadi diduga akibat kaki anak dari pengendara yang tertidur di atas sepeda motor masuk ke dalam jari jari sepeda motor sehingga sepeda motor hilang kendali dan terjatuh.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Polresta Bandar Lampung Gelar Razia

“Sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan kepada masyarakat, terlebih saat ini dalam operasi kemanusiaan pengamanan mudik,” ujar Kombes Murbani.

Kapolresta Bandar Lampung mengimbau kepada para pemudik khususnya sepeda motor agar berhati-hati dan bila merasa lelah agar beristirahat di rest area dan jangan dipaksakan karena dapat berakibat fatal.

“Alhamdulillah korban tidak mengalami luka yang serius, setelah mendapat perawatan korban dapat melanjutkan perjalanannya kembali,” ujarnya. (*)

2,304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Mudik Pahoman Polresta Bandar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan