Penanaman Pohon Polres Pringsewu Libatkan Forkopimda

 

PRINGSEWU – Polres Pringsewu melakukan persiapan jelang penanaman bibit pohon dan buah-buahan yang akan di gelar Hari Jumat, Tanggal 9 Januari, Tahun 2020 besok.

Persiapan lahan untuk penanaman pohon, langsung di pimpin Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin. Kamis, (08/01).

Diantaranya, kegiatan persiapan tersebut ialah, pembersihan lokasi dan penyiapan lahan, pembuatan lubang untuk pohon, dan mempersiapakan bibit, dalam rangka penanaman bibit 1000 (Seribu) pohon dan buah-buahan ditempatkan di lahan calon perkantoran Mako Polres setempat.

Baca Juga:  Besok Polres Pringsewu Diresmikan, Jalan Veteran Ditutup

Kegiatan tersebut, dalam rangka mendukung program Kapolri terkait penghijauan.

Kompol Misbahudin Wakapolres Pringsewu mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk persiapan penanaman seribu bibit pohon, yang akan digelar secara simbolis esok Jumat.

Sebelumnya, Masih Misbahudin menjelaskan, seluruh jajaran Polsek di wilayah Polres Pringsewu sudah melakukan penanaman di areal perkantoran mereka masing-masing, bahkan, melakukan penanaman bibit pohon di setiap Pekon di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  Pemkab Lambar Lakukan Penanaman Pohon Sebagai Penghijauan

“Direncana untuk acara besok, Hari Jumat, untuk penanaman bibit pohon dan buah-buahan, akan dihadiri oleh jajaran forkompinda Kabupaten Pringsewu”, jelasnya.

Dirinya menambahkan, selain hadir forkompinda dalam acara tersebut juga dihadiri oleh masyarakat sekitar komplek perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu. (Agus)

Penanaman Pohon Polres Pringsewu

Posting Terkait