Penangkapan Artis di Lampung, Vernita Syabilla dan Pria Berinisial S Melenggang Kangkung

Polresta Bandar Lampung: Vernita Syabilla dan Pria Berinisial S Melenggang Kangkung

Vernita Syabilla dihadirkan kepolisian saat menggelar press rilis terkait persoalan yang melibatkannya. Foto: Tommy/Fajar Sumatera.

Bandar Lampung – Penyelidikan yang dilakukan kepolisian atas penangkapan terhadap artis ibu kota Vernita Syabilla akhirnya final.

Kamis, 30 Juli 2020, penyidik pada Satreskrim Polresta Bandar Lampung yang awalnya menangkap empat orang termasuk Vernita Syabilla menyatakan hanya dua orang ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:  Satu Kotak Kondom Disita Polisi Saat Tangkap Artis Vernita Syabilla

Kedua orang itu disangkakan telah melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang [TPPO]. Yakni, Meilianita Nur Azi dan Maila Kaisa.

Menurut kepolisian dua orang diduga telah memperdagangkan Vernita Syabilla ke seorang pria berinisial S. Latar belakang pria ini sampai sekarang tidak dipaparkan secara detail.

Kedua perempuan tersebut dijerat dengan pasal 2 ayat [1] UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO.

Baca Juga:  Dasar Vernita Syabilla Diperiksa: Polisi Bilang Berdasarkan Laporan Masyarakat, Tapi LP-nya Tipe A

Sesuai ketentuannya, setiap orang yang diduga melanggar pasal di atas, dapat dipidana dengan pidana penjara paling singkat tiga tahun dan paling lama 15 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 120 juta dan paling banyak Rp600 juta. [Ricardo Hutabarat]

Vernita Syabilla

Posting Terkait